Kamis, 16 Juni 2011

Dear Galau..

Oke, ini post paling ga jelas yang pernah gw bikin.

Dear Galau,
Lu tau ga? Gw kesel banget sama lu. Lu dateng ke perasaan gw emang ga sengaja sih, cuma gw kesel aja. Mood gw suka ancur gara-gara lu dateng. Kadang-kadang gw ga bisa konsen kalo lagi ngerjain PR gara-gara lu dateng. Alhasil, nilai gw jelek. Nggak deng, lu cuma gw jadiin kambing hitam. HAHA #apaandah. Ya intinya, gw kesel sama lo. Tapi gw lebih kesel lagi sama orang yang jadi alasan gw galau. Alasannya? Ga bisa disebutkan disini. Oh iya, balik lagi ke masalah kekesalan gw terhadap lo. Siapa sih yang menemukan perasaan galau alias lu? Kenapa dinamain galau? Serius, namanya terlalu dramatis. Kalo gw jadi penemunya gw bakal ngasih nama perasaan-mbak-mbak-and-mas-mas. Pertama kali gw denger kata galau, gw langsung kebayang mbak-mbak sm mas-mas duduk di pinggir sungai, malem-malem, ngeliat bayangan bulan, nyanyi lagu sedih sambil nangis-nangis mikirin pacar. Oke, ini rada ga nyambung, tapi serius. Sebelumnya, gw minta maaf dulu ke bokap nyokap lu yang sangat menyayangi lu, gw mau nanya nih, manfaat keberadaan lu apa coba? Menurut gw ga ada. Sorry banget, itu dalem. Galau cm bisa bikin gw ga konsen ngapa-ngapain, bikin males makan kalo lagi ga laper (kalo laper makan #apaandah). Galau jg bisa bikin gw inget sama hal-hal sedih padahal sebelum-sebelumnya udah ga gw pikirin. Pokoknya perasaan galau itu absurd banget, gw ga ngerti apa gunanya. Dan kayaknya gw ga bakal ngerti. Galau, thanks udah mau baca ini.

Sincerely, Anak-Absurd-Kebanyakan-Galau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar